img
Siswa-siswi Al Lathif Islamic Primary School Jelajahi Sea World Jakarta

Siswa - siswi Al Lathif Islamic Primary School (SD) mengikuti field trip ke Sea World, Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran siswa-siswi tentang keanekaragaman hayati laut dan pentingnya menjaga keseimbangan alam. 
 

Dengan tema "Discover the Beauty of Knowledge and the Harmony of Nature", siswa-siswi diajak untuk menjelajahi berbagai fasilitas yang ada di Sea World Jakarta. Guru pendamping kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan ini. "Field trip ini sangat bermanfaat untuk siswa-siswi kami. Selain menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, mereka juga bisa mengembangkan sikap positif, seperti rasa ingin tahu, kreativitas, kerjasama, dan tanggung jawab. Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi pengalaman berharga dan inspirasi bagi mereka," tuturnya.

 

Field trip ini merupakan bagian dari program pembelajaran tematik yang diterapkan oleh Al Lathif Islamic Primary School. Program ini mengintegrasikan berbagai mata pelajaran, seperti IPA, IPS, Pendidikan Agama Islam, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Seni Budaya, dalam satu tema tertentu. Dengan demikian, siswa-siswi bisa belajar secara menyenangkan, holistik, dan kontekstual.